Selamat Datang di CariManfaat.com

Wednesday, January 16, 2013

Zionis Israel kembali menembakkan rudal ke Gaza

4:06 PM

Share it Please
Berita terkini dari Palestina.Setelah sekian lama perjajian gencatan senjata yang dilakukan Zionis dan Palestina, kini rudal rudal Israel mulai kembali menghujani wilayah palestina.
 
Sumber-sumber media Palestina pada Rabu (16/1/2013) melaporkan bahwa tentara Zionis Yahudi menembakkan beberapa rudal ke bagian tengah Jalur Gaza, tanpa menimbulkan korban jiwa, demikian IMEMC melaporkan.
 
Saksi mata mengatakan bahwa tentara Yahudi menembakkan setidaknya tiga rudal ke sebuah lahan di kamp pengungsian Al-Maghazi dan Al-Bureiij di Gaza Tengah. Meskipun tidak ada korban tewas atau terluka dilaporkan, tetapi beberapa petani dan penduduk lainnya, termasuk anak-anak, menjadi panik akibat serangan ini dan mereka melarikan dari daerah tersebut karena takut pemboman lanjutan.

Pada Selasa (15/1), tentara Zionis juga bergerak maju puluhan meter ke daerah Bouret Abu Samra, di utara Beit Lahia, Gaza Utara. Sementara pada Senin (14/1) malam, seorang petani Palestina meninggal akibat luka serius yang dideritanya setelah tentara Israel menembaknya ketika ia sedang bekerja di ladangnya di Beit Lahia.

Selain itu, dalam insiden berbeda, tentara Israel juga melarang warga Palestina untuk mendatangi lahan mereka di dekat pagar pembatas di Gaza dengan dalih "alasan keamanan" sebagai bagian dari yang disebut "zona penyangga" Israel yang diberlakukan di daerah-daerah yang berbatasan dengan Gaza.

Tindakan sewenang-wenang ini telah menghambat ratusan keluarga Palestina dari menanami tanah mereka di dekat perbatas tersebut, para petani yang berhasil masuk ke lahan mereka selalu menjadi target ancaman penembakan oleh militer Israel.

Kita doakan mudah mudahan saudara - saudara kita di palestina selalu di beri perlindungan dan kemenangan dar Allah SWT. Amin..

-Arrahmah.com/rizapahlepi- 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CariManfaat.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara Cerdas. Dilarang keras untuk berkomentar iklan