Selamat Datang di CariManfaat.com

Friday, January 18, 2013

Seorang Wanita Dikubur Hidup-Hidup Karena Dianggap ‘Tak Cantik Lagi’

7:19 PM

Share it Please
HABIS manis sepah dibuang. Pepatah ini sesuai untuk menggambarkan pria asal Inggris ini. Hanya karena merasa ‘bosan’ dan dianggap sudah tidak cantik lagi, pria ini tega memukul wanita yang menjadi selingkuhannya hingga pingsan. Tidak cukup sampai di situ, pria yang tidak disebutkan namanya ini langsung ‘mengemas’ wanita yang menjadi selingkuhannya sejak lama ke dalam kotak kardus, dan menguburkannya di sebuah kuburan dangkal di belakang halaman rumah sang wanita, Daily Mail mengabarkan.

Setelah beberapa lama, akhirnya wanita 27 tahun itu dengan rasa penuh ketakutan dan susah payah berhasil menggali jalan keluar dari kuburan tersebut.

Pengadilan setempat menyatakan bahwa pria 25 tahun ini setelah memukul si wanita hingga pingsan, ia mengikat korban dengan pita, kemudian memasukkannya ke dalam sebuah kotak dengan diberi dua lubang udara kecil. Semua ini dilakukan pelaku karena dia pikir selingkuhannya sudah tidak cukup cantik lagi.

Setelah mengubur hidup-hidup pacarnya, pria itu menggunakan kartu ATM si wanita dan menarik uang sebesar 500 pound.

Diketahui bahwa pria yang menjadi pelaku kejahatan ini sudah memiliki anak berusia tiga tahun.
 
-islampos-

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CariManfaat.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara Cerdas. Dilarang keras untuk berkomentar iklan