Selamat Datang di CariManfaat.com

Wednesday, February 6, 2013

Ahmadinejad Dilempar Sepatu!

5:26 PM

Share it Please

SEORANG pemuda asal Suriah melakukan aksi protes ‘nekat’ terhadap Presiden Iran, Mahmud Ahmadinejad. Tidak main-main, pemuda ini memprotes dengan melemparkan sepatunya ke arah Ahmadinejad saat berada di salah satu masjid Kairo, Mesir, kantor berita Anatolia melaporkan pada hari Rabu (6/2).

Insiden memalukan bagi Ahmadinejad ini terjadi ketika ia menuju Masjid al-Hussein untuk beribadah. Di saat yang sama, puluhan pemuda tengah berkumpul di sekitar masjid untuk menyambut pemimpin Iran tersebut. Namun, salah satu dari mereka melemparkan sepatu ke arah Ahmadinejad dan berteriak, “Kau telah membunuh saudara-saudara Kami.”

Seperti diketahui,  Ahmadinejad saat ini tengah mengunjungi Mesir untuk menghadiri pertemuan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-12 di Kairo.

Kantor berita Anatolia melaporkan bahwa sepatu yang dilempar itu tidak mengenai Ahmadinejad, karena berhasil menghindar. Sebagai gantinya, sepatu itu justru menghantam salah satu pengawalnya. Pemuda asal Suriah ini berhasil ditangkap oleh polisi Mesir, kata laporan itu. 
 
[islampos.com]

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CariManfaat.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara Cerdas. Dilarang keras untuk berkomentar iklan