Selamat Datang di CariManfaat.com

Tuesday, February 5, 2013

Lupa Tutup Ponsel, Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi

5:00 PM

Share it Please


DI LUAR dugaan, sebuah percakapan antara seorang pengedar narkoba dan sopir truk Florida, mengantarkan si pengedar ke penjara. Hal ini terjadi lantaran ponsel yang digunakan sang pengedar, yang sebelumnya digunakan untuk memanggil 911, lupa ditutup kembali.

Pihak berwenang mengatakan bahwa Matthew Dollarhide (19) dari Orange City terkejut ketika deputi Sheriff Volusia County, menangkapnya pada hari Selasa (29/1), tanpa tahu alasan mengapa ia ditangkap.

Jurnal Berita The Daytona Beach melaporkan bahwa deputi Sheriff disiagakan pada pukul 21:42 waktu setempat. Sheriff langsung dikirim ke lokasi di mana sinyal telepon itu berasal. Dari tangan sheriff, Dollarhide mengetahui bahwa percakapan ia dengan supir bernama Harry terekam dan terdengar oleh pos polisi terdekat.

Pihak berwenang mengatakan bahwa sheriff berhasil menemukan pipa penghisap milik Dollarhide. Ia langsung ditangkap dan didakwa atas kepemilikan narkoba. 
 
[islampos.com]

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan GRATIS via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di CariManfaat.com

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah secara Cerdas. Dilarang keras untuk berkomentar iklan